Kamis, Februari 19, 2009

Sayyid Hasan Nasrullah: Tak Mungkin Berdamai Dengan Israel

Monday, 16 February 2009
Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayyid Hasan Nasrullah menekankan, segala bentuk perdamaian Arab dengan Rezim Zionis Israel malah membuat rezim ini kian berani menekan umat Islam.

Sayyid Hasan kemarin (Senin 16/2) bertepatan dengan peringatan hari syuhada pejuang Hizbullah mengatakan, pengalaman masa lalu membuktikan bahwa pasca perjanjian damai dengan Israel, rezim ini malah meningkatkan aksi brutalnya terhadap umat Islam. Ditambahkannya, berdamai dengan Israel artinya kita memberikan kewenangan kepada Tel Aviv dengan imbalan rezim ini bersedia mengembalikan sedikit tanah kita yang mereka caplok.

Sekjen Hizbullah menekankan, muqamawa Lebanon berhak memiliki senjata termasuk anti-udara untuk menghadapi serangan musuh. Dalam bagian lain pidatonya, Sayyid Hasan menyatakan, "Kita tidak membutuhkan penjelasan lebih terhadap tekad kita sebelumnya untuk menuntut balas darah syahid Imad Mugniyah". Menyinggung kian dekatnya pemilu di Lebanon, Sayyid Hasan menghimbau segenap kubu untuk andil karena pemilu ini sangat menentukan masa depan Lebanon. (mj/ir/www.suara-islam.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar