Sabtu, Januari 24, 2009

FUI: Jangan Lupakan Palestina

FUI: Jangan Lupakan Palestina PDF Cetak E-mail
Friday, 23 January 2009

ImageUmat Islam jangan terkecoh. Gencatan senjata yang diumumkan sepihak oleh zionist Israel dan pelantikan Obama menjadi presiden AS jangan sampai memalingkan perhatian umat Islam dari kasus Palestina.

Demikian salah satu pesan Forum Umat Islam (FUI) ketika menggelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina, Jumat (23/1). FUI mengingatkan agar umat Islam tidak berpaling dari peristiwa besar yang telah menghancurkan umat Islam di Gaza, Palestina. itu

“Pembantaian yang yang dilakukan oleh tentara Yahudi Israel kepada penduduk Gaza yang telah merenggut 1300 nyawa orang dan melukai 5300 orang lainnya adalah tindakan biadab yang tidak termaafkan” ungkap sekjen FUI, M. Al Khaththath.

Lebih lanjut, ketua umum Hizb Dakwah Islam itu menambahkan, “Oleh karena itu, gencatan senjata sepihak tidak boleh membuat kita melupakan kejahatan para penjahat perang Israel yang telah membombardir sasaran-sasaran sipil dan menggunakan senjata kimia. Sebab darah-darah yang tertumpah dan luka-luka yang diderita oleh kaum muslimin di Gaza belum kering”.

FUI menyerukan agar Perdana Menteri dan Menlu Israel, Ehud Olmert dan Tzipi Livni, diseret ke Mahkamah Internasional untuk diadili sebagai penjahat perang. (shodiq/mj/www.suara-islam.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar