Selasa, Januari 06, 2009

Ormas Islam Kecam Serangan Berdarah Israel Ke Palestina

Thursday, 01 January 2009

Menyusul serangan berdarah israel atas palestina yang menewaskan 225 orang lebih dan 750 orang luka-luka pada (27/12/08), maka FUI bersama ormas islam yang lain menggelar konfrensi pers ”Mengutuk Serangan Berdarah israel”, acara tersebut berlangsung di masjid Al-Barkah Kantor Perguruan As-Syafi’iyah, Tebet, Jakarta Selatan (28/12/08).

Konfrensi pers tersebut dihadiri oleh Anggota FUI seperti MER-C, KISPA, As-Syafi’iyah, IKADI, FPI, Hizb Dakwah Islam, Jamaah AnshoruTauhid (JAT), GPMI, FBR dll. Dalam kesempatan tersebut, Jose Rizal Ketua Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) mengatakan bahwa timnya dalam minggu-minggu ini berencana akan masuk ke Gaza membawa obat-obatan dan alat operasi melalui negara Mesir. Selain itu juga perwakilan dari Komite Solideritas Untuk Palestina (KISPA) mendesak pemerintah Indonesia untuk melakukan lobi-lobi kepada OKI, PBB, maupun kepada lembaga internasional lainnya.

Sebagai tindak lanjut dari konfrensi pers itu, dalam waktu dekat FUI bersama dengan ormas-ormas islam yang lain akan menggalang dukungan masa mengecam serangan israel terhadap Palestina di Jalur Gaza. (Jk/www.suara-islam.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar