Sabtu, Januari 24, 2009

Lima Tuntutan Umat Hancurkan Israel (LUMAT ISRAEL)

Lima Tuntutan Umat Hancurkan Israel (LUMAT ISRAEL) PDF Cetak E-mail
Thursday, 22 January 2009

Image

SURAT TERBUKA FUI KEPADA PRESIDEN SBY UNTUK SELAMATKAN PALESTINA

Kepada Yth.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Di Jakarta

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga Saudara dalam taufiq dan hidayah dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari memimpin rakyat yang mayoritas muslim ini.

Gencatan senjata sepihak yang diumumkan oleh Zionist Israel menjelang pelantikan Obama sebagai Presiden Amerika Serikat telah mengalihkan perhatian publik dari kasus Palestina. Padahal pembantaian yang yang dilakukan oleh tentara Yahudi Israel kepada penduduk Gaza yang telah merenggut 1300 nyawa orang dan melukai 5300 orang lainnya adalah tindakan biadab yang tidak termaafkan.

Darah umat Islam tidak dapat dinilai murah. Menurut Rasulullah SAW, hancurnya dunia dan isinya adalah lebih ringan dibandingkan dengan terbunuhnya seorang muslim. Beliau bersabda:Sungguh hancurnya dunia itu lebih ringan di sisi Allah daripada terbunuhnya seorang muslim".(HR. Imam Nasa’i)

Oleh karena itu, gencatan senjata sepihak tidak boleh membuat kita melupakan kejahatan para penjahat perang Israel yang telah membombardir sasaran-sasaran sipil dan menggunakan senjata kimia. Sebab darah-darah yang tertumpah dan luka-luka yang diderita oleh kaum muslimin di Gaza belum kering.

Berkaitan dengan hal di atas, Forum Umat Islam (FUI) mengingatkan kepada Saudara Presiden agar mengambil peranan yang lebih besar sebagai kepala negara muslim terbesar dan mengambil inisiatif terhadap negara-negara OKI untuk memberikan pembelaan yang nyata dan mencukupi terhadap tanah Islam Palestina dan rakyatnya yang muslim. Untuk itu FUI mengingatkan agar Saudara Presiden mempelopori negara-negara OKI untuk:

1. Menyeret dan mengadili Ehud Olmert (PM Israel) dan Tzipi Livni (Menlu Israel) sebagai penjahat perang abad ini.

2. Menyatukan dunia Islam dalam kerjasama ekonomi, politik dan militer untuk menyiapkan kekuatan yang mencukupi guna mengusir Israel dari Palestina dan seluruh wilayah dunia Islam.

3. Memboikot produk-produk Israel dan antek-anteknya dengan melakukan gerakan swadesi, yakni memenuhi kebutuhan sendiri dari kalangan dunia Islam dengan memanfaatkan semua potensi yang dimiliki sendiri oleh dunia Islam.

4. Membatalkan pembelian senjata ke Israel dan membeli kepada negara dunia islam atau negara yang netral serta mengembangkan industri senjata dalam negeri.

5. Membantu rakyat Gaza dan Palestina untuk memerdekakan diri dari penjajahan agresor Israel.

Demikian surat terbuka ini kami sampaikan semoga menjadi saksi di hari kiamat nanti.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Jakarta, 26 Muharram 1430 H/23 Januari 2009

Atas Nama Umat Islam Indonesia

FORUM UMAT ISLAM

Sekretaris Jenderal

KH. Muhammad Al Khaththath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar